Senin, 07 September 2015

The First Meeting "IKABA Jakarta"


( Klik gambar untuk memperbesar )

IKABA ( Ikatan Keluarga Besar SMKN 1 Padaherang) tidak berhenti begitu saja setelah mengadakan kegiatan pertamanya di Wisata Kota Tua Jakarta Barat, Minggu 16 Agustus 2015. Euforia IKABA masih begitu mashur terutama dikalangan alumni SMKN 1 Padaherang, dengan adanya IKABA para alumni dapat kembali menjalin hubungan baik yang telah lama terputus karena hilangnya kontak masing-masing, IKABA mewadahi alumni untuk dapat berekspresi dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakannya, setelah pertemuan pertama di Wisata kota tua IKABA dibagi-bagi sesuai domisili masing-masing untuk memudahkan pendataan dan pengordiniran anggota dalam setiap eventnya.

Minggu, 30 Agustus 2015 bertempat di MONAS (Monumen Nasional) IKABA district Jakarta kembali mengadakan pertemuan lanjutan membahas strukturisasi dan program kerja IKABA untuk wilayah Jakarta. Pertemuan kali ini bergenre santai tapi pasti, acara yang dihadiri kurang lebih 15 peserta terasa begitu akrab, terlihat dari disuguhkannya stand up comedy oleh Fahmi Hidayat alumnus TKJ ( Teknik Komputer Jaringan ) angkatan 2008, gelak tawa membuka acara IKABA distrik Jakarta.

Kegiatan diskusi pun dilaksanakan dengan begitu santai, program kerja serta tujuan IKABA distrik Jakarta menjadi organisasi yang mempunyai segudang kegiatan yang bermanfaat diharapkan terus berlanjut dan  mempunyai banyak partisipan.

Sesuai tema “ Temu Akrab “ IKABA Distrik Jakarta berjalan lancar dan penuh keakraban, setelah merampungkan agenda pembentukan struktur organisasi dan program kerja kegiatan “Wefie” –pun tak ketinggalan, berbagai gaya ditunjukan oleh peserta IKABA distrik Jakarta yang hadir pada acara temu akrab di MONAS. Acara diakhiri setelah makan bersama di Cafe Solaria.....
---
Writer : Sumiyati
Photo by : kangrossi

4 komentar:

  1. Bagus..., sok sing rajin nulis buat ikaba

    BalasHapus
  2. IKABA bisa tumbuh besar karena tulisan-tulisan seperti ini, selalu menyelipkan makna, pesan dan tujuan akan setiap kegiatan.

    keep writes sis.

    BalasHapus